Wednesday, October 16, 2013

Kelas Baruku

Haii anamaku azka faradiba anjani hulayya. aku sekolah di smpn 1 kediri sekarang aku kelas 9. salam kenal ya..? kalo mo tau aku lebih lengkap tambhakan aku ke lingkaran.

Disini aku akan cerita tentang sekolah dan kelas baruku. Kenapa dibilang kelas baru? ya, karena semua kelas yang dulunya cuman sampe I diganti jadi sampe J. Jadinya kelas baru teman baru.. hehe :D

Di kelas yang baruku ini mungkin banyak yang bilang kalo kelas J itu kelas pilihan (sebenarnya sih kayaknya enggak deh soalnya aku nggak ngerasa pilihan). Jumlah anggota kelasku ada 28 anak. guru kelasnya namanya Bu Ida Rosanti (Guru IPS). ketua kelasnya berna Nurhalimah Vivid (Tita). dan aku cuman jadi rakyat biasa.


ini yang lagi loncat fotonya pas lagi istirahat
Kelasku itu tempatnya di laboratorium Biologi yang lama. awal masuk sih emang bener2 masih kayak lab Bio. udah nggak ada papan tulisnya LCD nggak ada pokoknya masa2 suram. tapi lama kelamaan semuanya jadi lengkap. bisa dibilang peningkatan.
 
Aku sebangku dengan Amalia Rahma Hidayat. tempat duduknya selalu rolling jadinya gak bisa selamanya didepan atau di belakang.
 
Kelasku baru saja menang dalam lomba kebersihan kelas. Juara 2 loo... penuh perjuangan untuk mendapatkannya. apalgi kalo nggak pengumuman lomba yang waktunya sangatlha ndadak. tapi perjuangan akhirnya membuahkan hasil.
 
Nah ini beberapa foto keceriaan 9J.
 
 
 



0 comments:

Post a Comment